Activities

Sunday, September 12, 2010

NGANTOR @ TOTALE BALIKPAPAN

              eit Nggak terasa jam udah ngoceh dengan deringannya menunjukkan pukul 08.00 WITA .Belum lagi di ganggu keponakan dari jam 6 pagi untuk bangun,rasanya malas sekali bangun pagi ini.Semenjak liburan dirumah bangunku selalu siang,karena malamnya slalu tidur diatas tengah malam.ya resikonya seperti ini kurang bisa bangun lebih awal.hari ini adalah hari pertama aku bangun tidur tidak di tempat tidurku di rumah,but im in balikpapan.Ya aku tiba disini sore hari tepatnya tanggal 12 september 2010 jam 17.00 WITA.Tujuanku kesini sih menghadiri nikahan kakakku selain itu juga liburan buat refreshing.Maklum sekarang jadi pengangguran gak ada kegiatan.Berhubung sudah tidak ada teori lagi kuliah jadi sambil nunggu panggilan magang dan penyusunan skripsi aku akan memanfaatkan waktu di Balikpapan untuk belajar hal-hal baru.Sambil liburan gak ada salahnya aku ikut ke kantor sepupuku yang kerja di salah satu perusahaan minyak terbesar dunia.Berhubung diajakin jadilah pagi ini aku ke kantornya.
                 Totale itu perusahaanya kakakku kerja di bagian finance atau keuangan kerjaanya sih depan komputer terus,ngurusin keuangan kapal kapal vendornya totale ,selain itu juga masuk masukin data gaji ,data data tentang partnernya totale.Menurutku itu sih kerjaan yang lumayan berat mengingat nama,ngingat perusahaan lain belum hal hal yang mendetailnya sekaligus.Ya mungkin bagi sebagian orang memang kerjaan seperti itu terlihat seperti buruh yang diperas otaknya untuk selalu mengingat nama,angka dan data data lainnya.Sungguh dalam benankku tak ingin rasanya aku bekerja dalam tekanan seperti itu,tekanan yang mengharuskan semua kerjaan diselesaikan dengan deadline yang telah ditentukan.Sungguh membingungkan mungkin bagi orang orang yang tidak suka kerja hanya menghadap layar tersebut.Bagiku pekerjaan seperti itu tidak membuat kita maju.Alasannya karena setiap hari kita hanya berkutat pada data data dan angka.Mungkin itu hanya pendapatku saja sih karena aku tergolong orang yang tidak mau di kekang makanya mungkin pekerjaan seperti itu keak tidak cocok dengan diriku.Tapi gak apa apalah itung itung hari ini aku belajar dunia kerja di kantor itu seperti apa hehhehe
              Senang hari ini dapet kesempatan yang orang lain gak bisa dapatkan,masuk kantor tanpa tanda pengenalpun karena sudah di jamin ckckck,sekarang saatnya untuk merasakan dunia kerja ajha ajha fighting

No comments:

Post a Comment